Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Nexian 8Mini Mi820: Tablet Androd Jelly Bean Nexian Berkualitas Mirip Ipad harga 1 Jutaan

Nexian 8Mini Mi820: Tablet Androd Jelly Bean Nexian Berkualitas Mirip Ipad harga 1 Jutaan

Jurnaldiva - Nexian 8Mini Mi820: Tablet Android Jelly Bean Nexian Berkualitas Mirip Ipad harga 1 Jutaan. Nexian kembali merilis tablet android murah berkualitas mirip Ipad dengan nama Nexian 8Mini Mi820. Tablet yang mirip ipad ini tampil dengan desain elegen dipersenjatai prosesor Dual Core dan RAM 1 GB dan dibanrol murah 1 jutaan.
  
Nexian 8Mini Mi820
Kalau sebelumnya ada Tablet China Murah layar mirip Ipad dan Advan vandroid T5 yang juga mirip Ipad, kali ini Nexian menghadirkan tablet android dengan harga yang murah terjangkau namun berkualitas, yaitu Nexian Mi 820 8Mini. Tablet Android Nexian ini tampil berukuran 8" dengan desain yang begitu elegan, dipersenjatai prosesor Dual Core dan RAM 1 GB yang memastikan kinerja prima.

Nexian 8Mini Mi820 memiliki desain yang keren mirip Ipad. Bodinya dibalut dengan cover berwarna silver yang memberikan tampilan elegan, slim dan ringan sehingga begitu ideal untuk menemani mobilitas Anda. Layarnya berukuran 8" HD (XGA) dengan resolusi 1024 x 768 memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Ini berarti Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.


Nexian 8Mini Mi820, Tablet Androd Jelly Bean, Nexian,nexian tablet, Berkualitas, Mirip Ipad, harga 1 Jutaan


Tablet Android yang hadir dengan mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean ini dilengkapi dual kamera. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengabadikan momen di sekitar Anda dan kamera depan beresolusi VGA yang dapat digunakan untuk self-portrait ataupun video chatting.

Untuk urusan koneksi Nexian 8Mini Mi820 dapat digunakan berselancar di internet dengan konektivitas WiFi. Tersedia juga konektivitas Bluetooth v3.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat. Tersedia juga berbagai fitur multimedia lainnya seperti radio FM, audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Harga Nexian 8Mini Mi820 dan Ketersediaan.
Rumor yang beredar, Tablet Nexian 8Mini Mi820 mirip Ipad ini secara resmi diluncurkan akan diluncurkan pada awal bulan Maret 2013 dan ini tersedia secara eksklusif di toko online Lazada dan sudah bisa dipesan (pre-order) dengan harga Rp 1,5 juta. Baca juga tablet yang mirip Ipad lainnya, seperti Advan Vandroid T5, Tablet China Murah Berkualitas Layar Mirip Ipad.
SHARE

About Admin