Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » IMO X Claire, Tablet Android Jelly Bean Murah Layar 9.7 Inci Full HD

IMO X Claire, Tablet Android Jelly Bean Murah Layar 9.7 Inci Full HD

Jurnaldiva.com - IMO X Claire, Tablet Android Jelly Bean Murah Layar 9.7 Inci Full HD. IMO sebagai salah satu vendor lokal yang rajin mengeluarkan tablet Pc android kembali akan merilis Tablet PC dengan berbasis android Jelly Bean dengan layar lebar 9.7 Inci dan full HD. Nama Tablet PC ini adalah IMO X Claire.

IMO X Claire ini sudah mengusung OS android terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean, dan didukung memori internal 1GB RAM dan storage sebesar 4GB plus slot microSD sebagai ruang penyimpanan file ekstra dengan kapasitas maksimal 64GB. Tablet android IMO terbaru ini ditenagai prosesor Cortex A8 dengan clock speed hingga 1.2GHz plus GPU Mali 400MP.

IMO X Claire, Tablet Android Jelly Bean, Murah, Layar 9.7 Inci,Full HD


Tablet Android jelly bean IMO ini memiliki layar seluas 9.7 inci. Menariknya, LCD yang ditanamkan telah mendukung teknologi High Definition (HD) dengan resolusi sekitar 1024×768 piksel). Jenis layarnya adalah Capacitive Touchscreen, 10 point multi-touch.

Untuk fitur hiburan IMO X-Claire menyediakan media player (audio/video), Dual camera serta beragam aplikasi/game yang diperkaya lewat layanan Google Play Store. Sedangkan untuk aplikasi bisnis, IMO X-Claire menyediakan client email, IM serta Office software.

Untuk urasan koneksi internet, IMO X-Claire hanya menyediakan jalur WiFi 802.11 b/g/n tanpa pilihan network operator (tidak ada slot SIM card dan tidak didukung call function). Sebagai media koneksi tambahan, IMO X-Claire menyediakan port HDMI.

Harga IMO X Claire
Berapa kira-kira harga IMO X Claire? Imo mobile secara resmi belum mengumumkan harga maupun spesifikasi lengkapnya. Namun, melihat spesifikasi dan fitur yang dibawanya, kemungkinan besar IMO X-Claire akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan. Sebagai pembanding baca Mito T970, Hyundai T7, Tabulet Troy Duos.
SHARE

About Admin