Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Beyond B Tab 1, Tablet Android ICS 7 Inci Murah Bisa Telpon-SMS

Beyond B Tab 1, Tablet Android ICS 7 Inci Murah Bisa Telpon-SMS

DJurnaldiva Beyond B Tab 1, Tablet Android ICS 7 Inci Murah Bisa Telpon-SMS.  Setelah merilis Beyond B Pad II, Beyond mobile kembali merilis Beyond Btab 1. Beyond tablet 7 inci murah ini memiliki keunggulan bisa untuk telpon – SMS dan fungsi Social media dan bermain game. Berikut review singkat Beyond B Tab 1, Tablet Android ICS 7 Inci Murah Bisa Telpon-SMS.

Beyond B Tab 1
Beyond B Tab 1 menyasar segmen di bawah B Pad II, dengan banderolan harga yang tentunya jauh di bawah B Pad II. Tablet yang bisa digunakan untuk telpon dan SMS ini akan menggunakan spesifikasi yang standart untuk tablet 7 inci lokal. Prosesor single-core MTK, clock speed antara 800 MHz sampai 1.2GHz. Untuk OS nya mengusung OS  Android 4.0 ICS

Yang menarik, Tablet ICS harga murah ini sudah bisa digunakan untuk Telpon dan SMS. Untuk koneksi didukung koneksi data via jaringan GSM operator. Sebagai alternatif tablet ini juga dibekali koneksi WiFi sebagai sarana koneksi..

Selain fungsi telpon dan sms tablet ICS murah ini nampaknya menonjolkan sisi multimedia dan social networking. Hal ini terlihat dari dukungan aplikasi sosial dan chatting yang cukup komplit, serta kemampuan memainkan game di layar Real Capacitive Touchscreen 7 inci-nya dengan lancar.



Beyond B Tab 1, Tablet Android ICS, 7 Inci, Murah ,Bisa Telpon-SMS


Sebagai fitur tambahan, tablet berdimensi sekitar 115.5×190.5×10.8mm ini juga didukung fungsi G-sensor, audio/video player, kamera serta slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Untuk aplikasi standar Android ada Google Play Store, Gmail Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Skype dan Yahoo.

Harga Beyond Bpad 1
Berapa harga Beyond Bpad 1? Dengan melihat spesifikasi di atas diperkirakan Bpad 1 akan dijual dengan harga di bawah 1 jutaan. Sebagai pembanding baca Mito T717, Maxtron T3, Tablet android murah satu jutaan.


Video Beyond BPad 1
SHARE

About Admin