Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , » Beyond BPad 2, Tablet Android ICS 7 Inci Murah Berkualitas Prosesor Dual Core Bisa Telpon SMS Mirip Ipad

Beyond BPad 2, Tablet Android ICS 7 Inci Murah Berkualitas Prosesor Dual Core Bisa Telpon SMS Mirip Ipad

Jurnaldiva.com - Beyond BPad 2  Tablet Android ICS 7 Inci Murah Berkualitas Prosesor Dual Core Bisa Telpon SMS Mirip Ipad. Setelah sukses dengan Beyond Bpad, Beyond Mobile kembali merilis seri tablet yang mirip iPad dengan spesifikasi yang lebih berkualitas dan harga murah. Prosesor Tablet Beyond ini sudah dual core berlayar 7 inci, bisa telpn dan SMS, namanya Beyond BPad 2.

Beyond BPad 2
Beyond BPad 2 memiliki desain yang mirip dengan iPad, bedanya layar yang diusung berukuran 7 inci TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 800x480 pixel atau dapat beroperasi dengan beberapa titik sentuhan. Beyond  BPad 2 juga mengusung OS Android 4.0.4 ICS (Ice Cream Sandwich).


Beyond BPad 2, Tablet Android ICS, 7 Inci, Murah,Berkualitas, Prosesor Dual Core Bisa Telpon SMS Mirip Ipad

Beyond BPad 2, Tablet Android ICS 7 Inci Murah Berkualitas


Yang membedakan lagi dengan Ipad adalah keberadaan port dan tombol. Di bagian bawah terdapat port untuk charge dan transfer data dengan interface mirip ala iPad. Di bagian samping kanan, terdapat tombol menu dan Volume. Kemudian di bagian kiri ada penutup hitam yang kalau dibuka adalah slot untuk microSD. Pada sisi atas terdapat antena build in yang dapat dipanjangkan untuk keperluan TV analog.

Untuk mendukung kinerjanya Beyond BPad 2 menggunakan prosesor dual core ARMv7 dengan kecepatan 1,2 Ghz dan Memori internal 58 MB/RAM 512MB. BPad 2 bisa menampung dua kartu GSM yang dapat menjalankan fungsi teleponi dan SMS. Salah satu kartu dapat menjalankan koneksi 3G. Selain jalur koneksi lewat 3G, alternatifnya bisa menggunakan jaringan WiFi

BPad 2 juga memiliki dua buah kamera, kamera utamanya beresolusi 2 megapixels, sementara kamera sekunder di bagian depan berkemampuan 0,3 megapixels (VGA). Kelengkapan pada menu kamera mencakup white balance, night mode, multishot, efek, timer, dan foto editor. Fungsi kamera juga dapat menjalankan rekam video dengan durasi maksimum 60 menit.

Fitur TV analog menjadi salah satu andalan di BPad 2 dan Bpad pertama. Keberadaanya cukup berguna. Apalagi dengan layarnya yang lebar, tentu lebih nyaman dibanding menonton di hape lokal yang layarnya kecil. Dengan TV Tuner, aplikasi mampu melakukan pemrograman secara otomatis. Pengguna juga bisa merekam siaran TV yang sedang diputar dengan syarat harus memiliki kartu microSD.

Kelebihan lain yang dimiliki Beyond Bpad 2adalah baterainya. Tablet Beyond ini ditenagai baterai Lithium Ion berkapasitas 3.500 mAh. Dengan penggunaan normal, termasuk menonton TV, bermain game, dan menjalankan beberapa aplikasi, Bpad 2 bisa bertahan selama  10 jam

Harga Beyond BPad 2
Beyond BPad 2 di pasaran akan dibandrol dengan harga Rp 1,449 jutan. Dengan spesifikasi yang tergolong berkualitas dan dibandrol dengan harga satu jutaan Beyond BPad 2 bisa terbilang cukup murah. Di pasaran akan bersaing dengan Movi Max P1, IMO X laire, Mito T800, Mito T710.
SHARE

About Admin