Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Tabulet Troy Duos, Tablet Android Jelly Bean Dual-core 1.2 GHz Murah Fitur TV Bisa Telpon, SMS

Tabulet Troy Duos, Tablet Android Jelly Bean Dual-core 1.2 GHz Murah Fitur TV Bisa Telpon, SMS

Divagame.net - Tabulet Troy Duos, Tablet Android Jelly Bean Dual-core 1.2GHz Murah Fitur TV Bisa Telpon,SMS. Awal tahun 2013 ini Tabulet merilis tablet android dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan dibandrol dengan harga murah 1 jutaan. Tablet android ini hadir dengan OS terbaru Android Jelly Bean prosesor Dual-core 1.2GHz. Nama tablet android PC ini Tabulet Troy Duos.

Tabulet Troy Duos
Tabulet Troy Duos memiliki disain yang lebih elegan ketimbang Tabulet Troy sebelumnya. Disain kotaknya dibalut dengan paduan warna putih dan silver metalik. Layar yang dimiliki Tabulet Troy Duos ini memiliki ukuran layar 7 inci mendukung resolusi 1024×600 piksel atau HD 720p dan diklaim cukup responsive dalam mengenali 5 titik sentuh ( multi-touch).



Tabulet Troy Duos ditenagai prosesor ARM Cortex A9 1.2GHz Dual-core dan mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean. Untuk urusan koneksi, Troy Duos ini didukung slot SIM card GSM yang mendukung koneksi HSDPA (3.5G). Dengan hadirnya fasilitas ini, Tabulet Troy Duos bisa digunakan untuk komunikasi telpon, SMS dan data melalui sinyal operator.

Yang menarik dari Tablet Troy Duos ini adalah jalur koneksi WiFi nya juga mendukung fungsi WiFi Tethering, yang memungkinkannya membagi koneksi data ke 5 perangkat lain sekaligus. Selain itu, Troy Duos juga didukung port mini USB dan HDMI. Kedua port ini bisa dihubungkan ke perangkat komputasi lain seperti harddisk eksternal, modem USB serta LCD monitor tambahan.

Tak hanya kinerjanya yang mumpunni, Tabulet Troy juga menyediakan ruang penyimpanan file yang cukup besar, yakni RAM 512MB + ROM 512MB dengan storage 4GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Bagi yang suka nonton TV Online Tabulet Troy Duos juga dilengkapi dengan fitur TV Analog. Beberapa fitur standar tablet juga dimiliki seperti , dua kamera (depan VGA, belakang 2.0 MP), Built-in GPS, Multimedia player, radio FM serta beragam fasilitas standar Android 4.1 Jelly Bean mulai Google Play Store, GMail, YouTube, Google Maps dan aplikasi social networking.

Tak hanya kinerja dan fiturnya yang menarik, Tabulet Troy Duos menyuplai daya dengan mengandalkan baterai lithium ion sebesar 3000 mAh. Di pasaran Tablet Android Jelly Bean Dual-core ini akan dipasarkan dengan kisaran harga murah satu jutaan. Lebih jauh mengenai informasi tablet ini bisa dilihat di situs resminya di http://www.tabuletpc.com.
SHARE

About Admin