Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » Hyundai T7, Tablet Android ICS Lokal Murah Berkualitas Prosesor Quad-core 1.4 GHz

Hyundai T7, Tablet Android ICS Lokal Murah Berkualitas Prosesor Quad-core 1.4 GHz

Divagame.net - Hyundai T7, Tablet Android ICS Lokal Murah Berkualitas Prosesor Quad-core 1.4 GHz. Hyundai merilis tablet 7 inci dengan kualitas tinggi dan harga murah. Proseornya  menggunakan Exynos 4412 Quad-core Cortex A9 dengan clockspeed 1.4GHz dan sudah mengusung OS Android Ice Cream Sandwich. Nama tablet android murah ini adalah Hyundai T7.

Hyundai T7
Meskkipun dibandrol dengan harga murah satu jutaan, Tablet lokal ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy SIII.  Layarnya didukung layar Capacitive Touchscreen 1280×800 piksel berukuran 7 inci, dengan teknologi IPS.

Prosesor Hyundai T7  memakai CPU garapan Samsung, yakni Exynos 4412 Quad-core Cortex A9 dengan clockspeed 1.4GHz, dan didukung GPU Mali 400 MP4 plus RAM 1GB + storage 8GB yang dikombinasikan dengan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Hyundai T7, Tablet Android ICS, Lokal Murah, Berkualitas, Prosesor Quad-core 1.4 GHz


Yang menarik meskipun OS nya masih menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Hyundai akan menyiapkan versi upgrade OS Hyundai T7 ke Android 4.1 Jelly Bean. Tak hanya itu tablet lokal ini juga bisa digunakan untuk viedo call dan pemutar videonya sanggup menayangkan film berformat HD 1080p.

Untuk kebutuhan koneksi, Tablet lokal quardcore murah ini didukung WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, audio jack 3.5mm dan port kabel data USB yang mendukung kemampuan USB On The Go. Port USB di Hyundai T7 juga mendukung kemampuan membaca Modem USB 3G yang bisa dimanfaatkan sebagai alternatif koneksi internet selain WiFi yang dimilikinya.

Fitur lain yang juga telah dibenamkan di tablet android ini adalah GPS, Gravity sensor, Google Play Store, Skype, GMail, Google Maps, Office suite, Google search, YouTube, iReader dan sebagainya.

Harga Hyundai T7
Berapa harga Hyundai T7? Tablet Quad-core ini dibanderol dengan harga murah dan cukup terjangkau yakni sekitar USD 165.99 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Sebagai pembanding baca Venera Cloud Tab 3, Mito T970.
SHARE

About Admin