Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Hp Android ICS Murah Berkualitas Prosesor Dual Core Harga Satu Jutaan

Hp Android ICS Murah Berkualitas Prosesor Dual Core Harga Satu Jutaan

Jurnaldiva.com- Hp Android ICS Murah Berkualitas Prosesor Dual Core Harga Satu Jutaan. hp Android dengan spesifikasi berkualitas dan harga murah terjangkau masih tergolong langka. Sebagian besar ada dikisaran harga 2 jutaan ke atas. IMO Discovery S88 adalah salah satu hp android yang memiliki spesifikasi tangguh, seperti  Android ICS, prosesor dual core,RAM 512 MB yang dijual dengan harga murah satu jutaan.

Hp Android ICS Murah Berkualitas, Prosesor Dual Core, Harga Satu Jutaan


Para konsumen banyak yang tertarik mencari sebuah hp dengan teknologi yang lumayan tangguh namun dengan harga yang relatif murah dan masih bisa dijangkau. IMO Discovery S88 bisa menjadi salah satu alternatif. Meskipun dibuat oleh Vendor lokal, namun memiliki kinerja yang berkualitas dan mumpuni.

IMO Discovery S88

IMO Discovery S88 berasal dari pabrikan lokal. Harga yang dibandrol untuk ponsel ini cukup murah, yakni sekitar 1,4 juta rupiah. Dengan bandrol semurah itu, kecanggihan yang ada dalam hp ini tidaklah main-main. Selain mengusung sistem operasi anyar Android ICS, hp ini juga ditenagai super dengan membawa prosesor dual core. Dengan masing-masing 1 Ghz ditambah RAM 512 MB, tentunya aplikasi apa saja akan lancar digunakan.

Memiliki desain kotak dengan dimensi 130 x 69 x 10.8 mm plus 4 touch key yang berada dibawah layar seluas 4,3 inch membuat IMO Discovery tampil elegan. Secara keseluran, desain yang ditampilkan oleh ponsel ini jauh dari kesan murahan.

Meski dibandrol murah ponsel ini memiliki resolusi kamera 8 megapiksel. Tak hanya sampai disitu, kehadiran kamera sekundernya pun akan menambah pengalam ber-ICS secara penuh lewat Face Unlock. Kelengkapan fitur tersebut akan menjadi alasan kuat para calon pembelinya.

Jadi Kehadiran IMO Discovery S88 dengan mengusung Android ICS Murah Berkualitas ditenagai Prosesor Dual Core dengan Harga Satu Jutaan, menambah pilihan para penikmat Android yang berbudget tipis. Meskipun tergolong murah, hp lokal tersebut tidak digarap asal-asalan. Predikat best value sepertinya pantas disematkan dengan pertimbangan harga dan fitur yang dimilikinya. Baca juga Harga Hp Nexian Android Terbaru, Tip Membeli Tablet Android Murah.
SHARE

About Admin