Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , » 7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya

7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya

Jurnaldiva.com - 7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya. Semakin banyaknya hp android yang beredar di pasaran memberikan keuntungan kepada konsumen karena semakin banyak tersedia varian hp Android yang bisa dipilih, mulai dari yang harganya murah sampai yang harganya mahal.

Dengan adanya banyak varian hp android ini pun konsumen bisa mencari atau memilih hp android yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Bagi para pemula yang dananya terbatas ingin mencoba hp android bisa memilih hp android lokal murah, sedangkan yang punya dana dan ingin memiliki hp android dengan kaya fitur bisa memilih hp android dengan spesifikasi yang mumpuni, baterai tahan lama.

Dari banyaknya handphone Android yang beredar di Indonesia saat ini mungkin malah akan membuat bingung sebagaian orang terutama bagi mereka yang baru mengenal handphone Android. Untuk memilih handphone Android yang tepat baik itu handphone Android yang murah ataupun yang mahal, saya mempunyai beberapa rekomendasi handphone Android yang mencakup berbagai kalangan harga. Berikut adalah 7 handphone Android rekomendasi dari saya.

1.HTC One X
Salah satu kelemahan hp android adalah beterai tidak tahan lama. Masalah seperti ini tidak akan ada pada HTC One X. Selain itu performanya pun tidak perlu diragukan lagi. One X dilengkapi prosesor quad core 1,5 GHz, kapasitas internal sebesar 32 GB, RAM 1GB, dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Yang menarik lagi  HTC One X ternyata cukup hemat dalam soal penggunaan baterai.
Harga HTC One X – Rp. 6.599.000

7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya


2. Sony Xperia S
Sony Xperia S memiliki spesifikasi di bawah HTC One X. Xperia S sudah dilengkapi dengan prosesor dual core 1,5 GHz, kapasitas internal 32 GB, RAM 1GB, kamera 12 MP, dan sistem operasi Android Gingerbread (yang dalam waktu dekat dapat di-upgrade ke Ice Cream Sandwich).
Harga Sony Xperia S – Rp. 5.499.000

7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya


3. Samsung Galaxy W
Dengan harga yang relatif murah, Samsung Galaxy W sudah dilengkapi dengan prosesor 1,4 GHz, kapasitas internal 1,7 GB, RAM 512MB, dan kamera 5MP. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, harusnya pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dengan lancar.
Harga Samsung Galaxy W - Rp. 2.990.000



4. LG Optimus Net Dual P698
Hp android dengan Dual SIM Card kadang menjadi pilihan para pebisnis yang tak mau repot membawa banyak hp. Bagi yang mencari hp android bermerk dengan Dual SIM card LG Optimus Net Dual P698 bisa menjadi pilihan. LG Optimus Net Dual P698 harganya relatif murah untuk sebuah handphone Android. Spesifikasinya cukup lumayan, prosesor 800 MHz, kapasitas internal 150 MB, RAM 512 MB, dan kamera 3,15 MP.
Harga LG Optimus Net Dual P698 – Rp. 1.675.000

7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya


5. Samsung Galaxy Y
Untuk mereka yang ingin memilih hp android bermerek dengan harga murah dan kualitas bagus mungkin Samsung Galaxy Y bisa menjadi pilihan.. Handphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor 830 MHz, Ram 290 MB, dan kapasitas internal 180 MB.
Harga Samsung Galaxy Y – Rp. 1.239.000 (mungkin sekarang bisa lebih murah).

7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya


6. IMO S88
Dikelas hp android lokal, menurut Divagame hp android yang murah berkualitas adalah IMO S88.
IMO S88 termasuk hp android lokal murah yang banyak dicari konsumen. Meskipun dibandrol dengan harga murah, spesifikasinya tak bisa diremehkan. OS nya sudah mengusung Android ICS, kameranya 8 MP dan prosesornya dual-core 1GHz.
Harga Rp 1,5 Jutaan



7. Smartfren Andromax-i
Bagi yang ingin mencari hp android dual SIM, GSM-CDMA, Smartfren Andromax-i pantas menjadi pilihan Anda. OS nya sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 512MB serta grafis dari Adreno 203. Layar lumayan lebar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA atau 480 x 800 piksel IPS (In-Plane Switch). Andromax-i dibekali 2 kamera, depan dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera belakang dengan resolusi 1,3 megapiksel. Andromax-i ini menggunakan baterai dengan kapasitas 1.630 mAh.
Harga Smartfren Andromax-i Rp 1,2 jutaan

Semoga info7 HP ANDROID MURAH BERKUALITAS di Kelasnya bermanfaat. Silakan bookmark di url berikut ini http://www.jurnaldiva.com/2012/12/7-hp-android-murah-berkualitas-di.html terima kasih.
SHARE

About Admin